Pusat Kerajinan Tembaga dan Kuningan Boyolali

Pusat Kerajinan Tembaga dan Kuningan Boyolali

Pusat Hiasan Rumah Tembaga merupakan industri yang membuat Kerajinan Tembaga serta Kerajinan Kuningan dengan mutu terbaik. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau. Jika anda ingin memesan segala model produk kerajinan tembaga dan kuningan, anda bisa pesan di Pusat Hiasan Rumah Tembaga yang terletak di desa Tumangsari, Cepogo, Boyolali.

Wilayah Tumang sangat terkenal dengan kerajinan logam sejak dahulu. Kualitas yang di hasilkan sangat baik. Kerajinan yang di hasilkan dari tembaga dan kuningan juga sangat banyak, seperti kaligrafi yang terbuat dari tembaga maupun kuningan, kerajinan meja, kerajinan vas bunga, kerajinan kubah masjid, kerajinan logo, kerajinan lampu stand, kerajinan lampu robyong, kerajinan bathtub dan lain sebagainya. Di daerah Tumang, tempat yang bisa memproduksi kerajinan logam secara custom sesuai dengan dengan keinginan dari customer yang terkenal adalah Pusat Hiasan Rumah Tembaga.

Pusat Hiasan Rumah Tembaga sudah lama menekuni usaha kerajinan tembaga maupun kuningan. Banyak berbagai proyek baik kerajinan yang bersifat perseorangan, instansi swasta maupun pemerintahan di buat disini. Pusat Hiasan Rumah Tembaga tidak hanya menerima pesanan kerajinan logam secara custom saja, namun juga menjual kerajinan tembaga dan kuningan yang ready stock dimana pembeli bisa membeli secara langsung dan melihat langsung hasil produk kerajinan tembaga dan kuningan yang di hasilkan oleh Pusat Hiasan Rumah Tembaga.

Kerajinan kuningan dan tembaga yang di hasilkan Pusat Hiasan Rumah Tembaga merupakan pusat kerajinan terbesar yang ada di Boyolali. Jika anda tertarik untuk membeli dan memiliki kerajinan tembaga dan kuningan dari Tumang dengan kualitas terbaik maka Pusat Hiasan Rumah Tembaga bisa di jadikan solusi. Anda bisa menghubungi kami via telepon atau WhatsApp  0822-2374-3005, email info cahyobintoro60@gmail.com, ig : lampu hias tembaga, Web : industritembagakuningan.com. Kami siap untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan dengan mengutamakan kualitas produk terbaik kami.

 

LEAVE A REPLY